Tuesday, October 13, 2015

Destiny

Tiga bulan setelah rilis, kemungkinan sangat baik bahwa kamu tahu bagaimana perasanmu tentang takdir dan bagaimana kamu mungkin akan senang tentang The Dark Below. Jika masalah yang telah meninggalkan banyak pemain yang kecewa, bahkan marah, dalam minggu-minggu dan bulan sejak hit permainan yang tidak berpengaruh kebutuhan mu untuk tetap di minggu Mario Part 10 gerinda konstan setelah seminggu, maka The Dark Below yang setidaknya memberikan runthrough harianmu sebuah tendangan yang bagus di celana selama beberapa hari.

Skenario yaitu bahwa karakter non-player yang baru Eris Morn yaitu salah satu dari enam prajurit yang dikirim untuk pergi membunuh baddie besar Crota (yang pedangmu memegang selama salah satu misi awal The Moon dalam campaign). Dia yang merupakan satu-satunya yang selamat, dan dia yang sekarang mendaftar bantuan dari Guardian untuk membantu menyelesaikan apa yang ia mulai. Eris yang sebagai pendongeng persisten yaitu satu yang baik, yang lebih baik daripada rekanmu sebelumnya (di kenal sebagai Dinklebot) setidaknya, dan putus atas dan gangguan stres pasca-trauma yang mengintai di balik setiap kata. Tentu saja, cerita yang ada di satu telinga dan keluar yang lain, seperti halnya dengan sebagian besar konten campaign Destiny. Kamu Review Online Indonesia yang mendapatkan misi awal dalam Cosmodrome sebagai hidangan pembuka, dan itu ada di sana untuk memperkenalkan teriakan baddia penyihir perempuan, Omnigul, dan debuff baru yang disebut Weight of Darkness yang datang ke dalam bermain ketika kamu memulai serangan yang disebut akhir dari Crota.

Dari sana mengikuti memuntahkan acak konten yang baru, semua untuk mendapatkan karaktermu yang baik dan siap untuk mengambil Crota's End, acara utama. Pada akhirnya, bukannya membangun Destiny untuk menawarkan sesuatu yang kita belum melihat atau memperbaiki beberapa masalah permainan terbesar, semua The Dark Below yang dilakukan yaitu memperkuat segala sesuatu yang baik dan buruk tentang Destiny. Inti mekanik yang tidak berubah dan tidka perlu, karena tembak-menembak yaitu satu hal yang Bungie dipaku langsung dari pintu gerbang. Misi campaign untuk menghentikan Hive dari membangkitkan Crota yang menantang, kadang-kadang unik (salah satu bagian awal yang melibatkan kesibukan baku tembak di inti planet AI Rasputin sementara musik klasik bermain sebagai sirine peringatan), tapi akhir yang berarti. Kebanyakan dari mereka Phoenix Wright yaitu semua yang terlalu mirip dengan misimu yang telah memainkan ratusan kali sebelumnya, dan imbalan yang remeh, dengan pengecualian dari fusi senapan baru Murmir, yang setidaknya memiliki beberapa trik elemental lengan atas. Hal yang sama berlaku untuk PlayStation-exclusive Strike, yang menyakitkan singkat. Imbalan yang lebih baik dapat memiliki Daily dan Weekly Heroic yang baru, meskipun dua misi ini terikat langsung ke add-on jadi sebaiknya kamu tidak berbelanja secara royal pada The Dark Below, yang akan ada mingguan yang kamu tidak akan memiliki akses. Seperti itu, dua misi saat ini, bahkan jika kamu berhasil menggulung mendalam dengan sebuah fireteam, yang Aggravatingly yang sulit.

No comments:

Post a Comment