Friday, March 18, 2016

Fitbit Blaze

Fitbit mengklaim Blaze adalah menonton kebugaran utama. Tapi, pada pandangan pertama unit demo saya diuji tampak seperti smartwatch biasa. Memiliki dilepas 1,2 inci. layar warna 240x180-pixel, bingkai logam dan karet tali bertekstur. Tali khususnya akan menjadi familiar bagi pemilik perangkat Fitbit sebelumnya.

Ini tidak seburuk Razer Nabu Watch, tapi Blaze tidak memiliki Xiaomi akhir chique atas Withings Activite Steel.

Namun, dekat ada beberapa hal seperti tentang desain. The Fitbit Blaze datang dengan banyak pilihan penyesuaian, meskipun berapa banyak dari mereka pembeli benar-benar akan menggunakan masih harus dilihat. Sebagai permulaan, Anda dapat memilih dari klasik, kulit 'Luxe' dan 'Luxe' jenis tali logam.

Band klasik adalah berkaret tali jam olahraga, sementara kulit dan stainless steel tali logam dirancang untuk orang-orang yang ingin memakai Blaze luar gym. Dari sana Anda juga dapat memilih dari berbagai menonton wajah digital dan kasus logam untuk unit tracker pusat.

Bagi saya, kustomisasi adalah positif besar. Sementara review online indonesia saya tidak punya masalah mengenakan baru-baru ini Fitbit Charge HR di gym, unit ungu aku merasa mencolok sedikit dan tebal keluar di dunia nyata.

Sebagai perbandingan, Fitbit Blaze tampak cukup sederhana dan menonton seperti dengan kulit dan logam tali terpasang - aku bisa melihat diriku memakai ini sebagai jam tangan sehari-hari saya, bukan hanya sebagai tracker kebugaran, jika dikutip lima hari angka hidup baterai Fitbit ini ternyata akurat.

No comments:

Post a Comment